Sabtu, 05 Januari 2013

KOK KAMU BANGGA DENGAN PLAYBOY



Bingung yah dengan tema saya di atas,, melihat kata PLAYBOY jangan langsung sewot yang merasa  cabangnya bnyak,, ckckck J tapi saya yakin teman” facebooker setia kok. Hehee.. setia bila abang ada duit, hehehe

Begini suatu ketika saya jalan ada cwok yahh eeemm,,, rumayan 11 12 lah dengan Justin, di lihat dari kaca sepion tapinya, hehehe canda. Saya heran kenpa dengan bajux tulisanx “I AM PLAYBOY”.. 
terus di Kampus juga saya heran ada tas yang bertulisan “THE PLAYBOY, 
waktu saya naik motor di jalan ada yang nyelip terus motors tulisanx “PLAYBOY”. 

Heran saya...???

Kenpa mereka bangga dengan keburukan itu,, suatu ketika saya tanya dengan teman saya yang memakai pakaian PLAYBOY, katanya dengan ini cewek” akan beranggapan kalau saya laku bangat. 

AHHHH MASA SIH...??? 
perasaan saya sih malah justru sebaliknya orang akan beranggapan kalau dia laki-laki hidung belang.. Hooohh...
Tapi kok bnyk wanita yang tidak menyadari hal itu yah,,, entah laki-laki itu hebat atau wanita itu yang bodoh yah ??

Entah lah,,, gak ada gunanya memikarkan itu, lebih baik saya memikirkan masa depan dan karir saya justru lebih bermanfaat dari pada hal itu, karena segala sesuatu keburukan akan berakibat buruk juga nantinya.

Good Luck !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

[Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNLAM], [Aktivis Dakwah Islam]]