Jumat, 28 Desember 2012

APA BEDANYA ANTARA PACRAN DENGAN SUAMI ISTRI



Bismillahiramanirahim.....

Teman-teman yang ganteng" dan cantik" yang lagi kedinginan ^_^ ,, hehehe karena sekarang hujan di sini, begini ada hal yang membingungkan saya neh,,, tadi Dosen saya tanya sama saya, Apa seh bedanya orang pacaran dengan orang suami istri ?

Emmm,,, sempat bingung jawabx,,, kata Ibunya kamu liat aja teman-teman kamu yang pacaran,apa bedanya dengan suami istri, statusnya aja yang berbeda AKTIVITASNYA SAMA ! dalam hati saya apa maksud ibu yaah.... ???
Kata beliau zaman sekarang pacran sudah sama suami istri, gak ada lampu merahx, semuax iju,, hehehe J lalu lintas kali yah,, ckckckck...

Bedax  Kalau pacran bersentuhan dapat DOSA
tapi kalau suami istri dapat PAHALA
Kalau pacran berduaan ada SETAN
Kalau dengan suami istri berduaan ada MALAIKAT
Kalau pacaran begituan,,,, tiitttt(Sensor) hehe nanti masuk NERAKA
Tapi kalu suami istri gituan malah BEBERKAH karena menjalankan kewajiban suami istri.

Terima kasih Ibu Dosen atas masukannya ke saya ^_^ !!!!!

Jangan lupa baca tulisan saya selanjutnya yah...

Good Luck !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

[Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNLAM], [Aktivis Dakwah Islam]]