Minggu, 02 Desember 2012

DEMAM SEPAK BOLA ADA DI MANA-MANA













Pertandian bola Indonesia VS Malaysia sudah berlangsung malam kemaren, namun gemurunya masih terdengar dari telinga saya terbukti ketika saya beli jajanan di warung di sana ada beberapa bapak-bapak , yaahh sekitar umur 25-30 gito lah bapak-bapaknya gak begitu pasti, maaf gak jelas karena gak menggeledah KTPnya, :p ííí ◦°˚˚˚°◦ííí  polisi kali saya !! bapak-bapak tersebut sangat semangat ngomongin sepak bola, ternyata bukan ibu-ibu arisan aja yah yang bisa ngrompi, om..om.. tenyata bisa juga, mudahan saja mereka gak mempunyai niat buat clob arisan, hehehe ^_^, gak kalah lagi neh friend anak kecil aja waktu saya asik duduk di depat rumah, meraka lewat... meraka hapal nama-nama pemainnya, kalah sama guru atau dosen ketika ngabsen di kelas masih nyuntek, hohoho,,,

Sungguh memperihatian yang saya rasakan, perihatian aja yang kaya gitu hapal tapi do’a masuk Wc di cewek’in, nama-nama rasul tidak tau, nauzubillah... semoga generasi bangsa ini bukan hanya mengharumkan negara namun juga mengharumkan agama Allah SWT. Amieen....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

[Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNLAM], [Aktivis Dakwah Islam]]